Prosedur

Terima kasih telah mengunjungi halaman ini.

Sebelum mengisi formulir pendaftaran, agar membaca prosedur di bawah ini, kemudian klik “ saya setuju dengan syarat dan ketentuan berlaku di atas” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. ( Undangan hanya berlaku untuk 2 orang per Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi (K/L/Pemda/I)).

  1. Undangan hanya berlaku bagi 2 (dua) orang Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di masing-masing Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah.

  2. Peserta yang telah melakukan pendaftaran melalui sistem namun berhalangan hadir wajib melapor kepada Panitia dengan mengirimkan Surat Pembatalan Kehadiran yang dibuat secara tertulis dan ditandatangani Pimpinan Satuan Kerja/OPD ke email berikut: sijabfung@gmail.com dengan subjek:PEMBATALAN KEHADIRAN.

  3. Pada saat hari pelaksanaan Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2019 (Forkom JF PPBJ Tahun 2019), peserta wajib melakukan DAFTAR ULANG dengan mengisi daftar hadir yang tersedia dan melampirkan Surat Tugas dan Bukti Pendaftaran Forkom JF PPBJ Tahun 2019.

  4. Panitia hanya menanggung biaya fullday meeting kegiatan, sedangkan untuk biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab masing-masing Instansi.

Jika Bapak/Ibu mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran dapat menghubungi Sdr. Ridwan Mardani (087885922277), Kiki Rizkiyah  (08568867618).

 

 

Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku diatas.

Data Instansi

Data Diri




Pria Wanita



Konfirmasi Data

Biodata

/